Series Dendam Kado Spesial Clarissa Tanoesoedibjo untuk Ulang Tahun Ayah yang Gemar Action

Selasa, 17 September 2024 - 19:40 WIB
loading...
Series Dendam Kado Spesial...
Vision+ akan segera merilis series terbarunya berjudul Dendam pada 20 September 2024. Series ini diadaptasi dari sinetron hits Deru Debu dan disutradarai Razka. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Vision+ akan segera merilis series terbarunya berjudul Dendam pada 20 September 2024. Series ini diadaptasi dari sinetron hits Deru Debu dan disutradarai oleh Razka Robby Hartanto.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo , mengungkapkan bahwa meskipun tidak ada alasan khusus terkait jadwal tayang, waktu tersebut berdekatan dengan ulang tahun sang ayah, Hary Tanoesoedibjo.

Clarissa mengungkap bahwa sang ayah ulang tahun pada 26 September. Sehingga Dendam menjadi kado spesial, mengingat sang ayah menyukai genre action.

"Sebenarnya tidak ada (alasan khusus), tapi kebetulan aja jadi (kado) bapak untuk ulang tahun, karena bapak suka genre action," kata Clarissa di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024).



Clarissa merasa bangga dengan terobosan Vision+ dalam menghadirkan cerita klasik ke platform OTT, serta tantangan baru dalam menarik audiens yang berbeda.

"Itu membuat lumayan exiting baru juga tapi at the same time challenging. Gimana caranya kita membawa cerita format lama ke format OTT dengan audience yang berbeda dan tentunya untuk para cast juga," jelasnya.

"Cerita unik, fresh perspektif terlalu banyak horor konten di mataku so ini sesuatu baru. Saya begitu bangga dengan produk ini," lanjutnya.

Ia juga antusias karena ini merupakan pertama kalinya Vision+ bekerja sama dengan Cinta Laura dan Arya Vasco sebagai pasangan utama. Di mana diharapkan mendapat respons positif dari para penggemar.



"Kita pertama kali bekerja sama dengan Cinta dan Arya sekaligus satu frame itu cukup excited untuk para fans Cinta," tandasnya.

Series Dendam akan hadir dalam delapan episode, dengan episode pertama dapat disaksikan secara gratis di Vision+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)